Hellooo..

udah bobo yaaa? maaf ya kalo selama ini aku belum bisa jadi apa yang kamu mau, maaf juga untuk semua rasa sakit, sedih, kecewa yang aku kasih ke kamu, jujur aku juga gamau ngelakuin hal sebodo itu tapi itu terjadi tanpa sadar dan tapa aku mau. tapi satu hal yang harus kamu tau, aku disini selalu berusaha buat perbaiki diri aku entah itu sikap atau sifat ke kamu. dan kamu juga hrus tau aku disini sayang banget banget sama kamu. sekali lagi maaf kalo belum bisa jadi apa yg kamu mau, aku juga bakalan berusaha ko. aku tadi lagi meledak’ banget emosi nyaa but i dunno karena apa aku ky gtu, karena mau haid kali yaa? tp aku tetep minta maaf sama kamu.


kita tuh lucu tau kadang suka tiba tiba brntm padahal sebelumnya ya fine fine tp selalu karena ulah aku yaaa hahaha maaf yaa sengg, tolong jangan pergi ya, tolong ttp stay sama aku yaa? walaupun kadang kelakuan aku kek sialan tp i love u so much do, more more more than anything!! tolong tetep kaya gini yaa, aku tau bakalan cape sih kaya gini, tapi aku gamau pisah karena ke egoisan aku lagii. 


tauu ga? tadi aku mau ketawa bgt pas kamu maksa ajak akuu tp pas liat muka kamu sebel gamau ketus banget gasuka👎🏻👎🏻 but still a cute.


how many times have i said that im happy to get it, kamu satu satu nya orang yang aku pikirin sebelum tidur sampe bangun tidur, maaf mungkin kadang kadang aku buat kamu kesel ataupun marah, so sorry kalo aku ga sempurna kaya orang lain dan mungkin aku ga seperti harapan dan ekspetasi kamu, makasi banyak kamu udah ngajarin aku banyak hal ya walaupun ga banyak tapi bag aku banyak.

kamu terlalu perfect buat aku, ga bisa di jelasin lah, aku bersyukur banget kenal sama kamu. u never know how much i love u n i really lucky for having u babe. 


Listen, i love u. It's that clear, that simple. and i know sometimes i can be a disappointment, that i rarely know what i want or think before i act, but u should know that in half a lifetime of spectacular messes, u’r the very first thing that's felt right.



hope i can have much time with u, thank u for being in my life, haha it's kinda amazing when i met u, i never think before u'll be someone who love me most like now I'm actually glad to know u.


i hope someday if I leave u or maybe you first? idk too, I hope u will find someone who really appreciate a little thing u do, someone who love you more than me, someone who more than I do, someone who will come to u in real life and spend more time with u, I hope she feel like the luckiest person when meet with u, its like what I feel when I met u. BUT I DONT WANT THAT HAPPEN AGAIN BRUH😾


hshs right now I just feel like, "damn, I found home in a person" kamuu tu berharga bt tau gaa, thankie for the 2y ini yyaa ganteeng, ku disini kapanpun kamuu butuh, aku bakal nge hibur kamuu, bakal bikin kamu ngerasa lupa sama masalah' kamuu no matter what, even I think someday you will fall for someone new, haha but if she break ur heart, I'll be here for u, tapi jangan deh mas cm punyaa atuuu nda bolee diambil siapapun c, yang ngambil nanti muntah paku wkwkwk,  im so fckn' love u bayi gedee😾💋🫧



Comments

Popular posts from this blog

for my last love.